Friday 2 March 2018

Konveksi Tas Branded : Mengetahui Tas Branded Asli Supaya Tidak Tertipu


Konveksi Tas Branded : Tas yaitu fashion item yang harus dipakai oleh beberapa wanita jadi pelengkap tampilan. Peranan tas jadi Goodie Bag Anak Ulang Tahun wadah barang untuk dibawa ke mana-mana telah berubah jadi aksesori yang sama perlunya dengan perhiasan. Hal semacam ini juga di pengaruhi oleh produsen besar tas luar negeri seperti Marc Jacobs, Gucci, Hermes, Chanel, serta beda sebagainya yang sering keluarkan tas dengan design serta kwalitas eksklusif. Siapa saja yang tampak menggunakan tas dengan merk populer sesuai sama itu tentu dilihat jadi seorang dengan status sosial tinggi karna tas-tas itu harga nya dapat lebih dari harga tempat tinggal simpel.

Tas exclusive yang dimaksud dengan tas branded itu memanglah susah dijangkau oleh orang-orang kelas menengah. Hal semacam ini juga digunakan oleh beberapa produsen lokal untuk menghasilkan tas sama dengan harga yang tambah lebih murah. Untuk yg tidak cermat pasti tidak dapat membedakan barang palsu dengan barang asli karna sebagian di buat semirip mungkin saja dengan aslinya. Bagaimana membedakan tas branded asli dengan yang palsu?

Harga yang masuk akal

Tas-tas branded import di buat dengan bahan kwalitas tertinggi serta tehnik dan design level tinggi. Diluar itu tas branded sudah mempunyai reputasinya sendiri hingga harga juga di pengaruhi oleh ketenaran merk. Oleh karena itu janganlah tergiur dengan harga yang ‘murah’ meskipun ada logo merk populer tercatut. Anda mustahil dapat memperoleh tas Hermes dengan harga 3 juta rupiah. Untuk beberapa orang harga 3 juta untuk satu tas mungkin saja telah tidak masuk akal, tetapi kenyataannya satu tas Hermes dapat bernilai beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah.
 
Apabila ada pedagang yang tawarkan tas bermerk populer dengan harga terjangkau serta mengklaim tengah potongan harga, Anda pantas berprasangka buruk. Merk-merk import terkenal nyaris tidak sempat mendiskon produknya walau telah tidak musim. Malah makin lama th. pembuatan makin antik tas itu, makin mahal harga nya. Sebelumnya beli tas branded asli, sebaiknya Anda lakukan penelitian dengan mencari tahu harga asli tas yang di jual semasing merk.

Anda memerlukan pembuatan atau konveksi tas branded? Hubungki kami

hubungi kami

Susunan tas kuat

Seperti yang sudah dijelaskan kalau susunan tas branded asli di buat dengan tehnik level tinggi hingga tas juga akan mempunyai kerangka yang kuat walau di buat berbahan parasut meskipun. Tas yang berkwalitas tinggi umumnya memakai tehnik double stitch atau jahitan ganda, terlebih di bagian dalam tas. Perhatikan baik-baik jahitan task arena tas branded asli jahitannya juga akan flawless atau tanpa ada cela.

Ada dust bag

Tas branded asli memerlukan perawatan ekstra supaya kwalitas tas tetaplah terbangun dalam periode waktu lama. Karenanya tas branded juga akan memasukkan dust bag atau tas pembungkus untuk menaruh tas supaya tidak terserang debu serta kotoran. Dust bag dari merk asli berbahan lembut supaya bahan tas tidak tergesek serta dibarengi dengan kain pengelap spesial. Ukuran dust bag asli juga semakin besar dari pada aslinya serta ada gambar logo merk.

No comments:

Post a Comment